Perayaan Hari Kemerdekaan 2019

28 Maret 2020
IZMIANTORO
Dibaca 126 Kali

Pekon .................  ikut memeriahkan perayaan 17 Agustus 2019 sebagai hari jadi Indonesia yang ke 74 melalui kegiatan Karnaval yang diselenggarakan oleh Camat ................... Kabupaten Lombok Barat NTB. Acara karnaval dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019 dimulai pukul 15.30 s/d 17.00 Wib. Masing-masing Pekon berkumpul disekitaran kantor Camat ..................., dan berjalan menuju ................ Pekon ......... sebagai pusat titik kumpul seluruh peserta karnaval. 

 

Dalam karnaval ini, Pekon .................  melibatkan berbagai unsur masyarakat seperti tokoh masyarakat, perempuan, pemuda dan anak-anak dengan menggunakan baju adat dan berbagai macam asesoris hari kemerdekaan, kegitan tersebut adalah salah satu cara bagaimana memupuk semangat bagi setiap warga negara, khususnya kaum muda sebagai harapan bangsa, yang kian hari semakin terkikis dengan pengaruh global saat ini.

 

Lewat karang taruna Pekon ................. , pemupukan pemberian semangat dalam berpacu memajukan Pekon dan bangsa terus dilakukan, berbagai macam kegiatan tahapan dalam pelaksanaan hari kemerdekaan terus di lakukan.