PPS Tanjung Anom Resmi Lantik 7 Petugas Pantarlih Pemilu Tahun 2024

12 Februari 2023
IZMIANTORO
Dibaca 127 Kali
PPS Tanjung Anom Resmi Lantik 7 Petugas Pantarlih Pemilu Tahun 2024

Tanjung Anom Update - Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pekon Tanjung Anom melantik 7 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) - Sekaligus Bimtek Kerja Pantarlih Pekon Tanjung Anom Kecamatan Ambarawa  Kabupaten Pringsewu Untuk Pemilihan Umum Tahun 2024. Minggu, (12/02/23)

Acara ini berlangsung di Sekretariat Panitia Pemungutan Suara Tanjung Anom yang berada di Aula Balai Pekon Tanjung Anom Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu, dihadiri oleh Kepala Pekon Tanjung Anom, Muhyidin, Ketua PPK Dadang Januarto & Korwil PPK Kecamatan Ambarawa Endo Apersa Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) Anggi Prastiko, Ketua Panitia Pemungutan Suara Tanjung Anom Ashabil Fikri beserta Anggota, Sekretariat PPS Tanjung Anom, Eko Riswanto dan 7 Calon Petugas Pemutakhiran Data Pemilih Pekon Tanjung Anom Untuk Pemilihan Umum Tahun 2024.

Adapun 7 Nama Petugas Pemutakhiran Data Pemilih yang dilantik adalah:

1. Yunita Rahmawati
2. Arie Kurniawan 
3. Amrina rosada
4. Edy Rusmanto 
5. Agus Tomi 
6. Masriati
7. Dedi Handoko

Dalam sambutannya kepala pekon berpesan kepada Seluruh petugas yang ada kaitannya dengan pemilu baik PPS, PKD dan Pantarlih harus menjaga kesehatan, bekerja dengan baik profesional sesuai dengan peraturan dan perundang undangan yang berlaku.

selain itu ketua PPS Tanjung Anom memberikan Ucapan selamat kepada Petugas Pantarlih Yang sudah dilantik. Mulai hari ini dan seterusnya harus bekerja, melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh sesuai dengan tugas fungsinya.

"Karena Data Mata Pilih ini adalah jantungnya pemilu, kalian adalah ujung tombak prosesi awal pelaksanaan pemilihan umun tahun 2024." Pungkasnya